Undian Simpedes BRI Segera Dilaksanakan

0 39

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – BRI Cabang Palu menghimbau nasabah Simpedes untuk meningkatkan saldo tabungannya karena program Pengundian Hadiah Simpedes (PHS) periode semester I-2019 akan dilaksanakan 13 April 2019 mendatang.

“Undian Simpedes akan kami laksanakan Sabtu (13/4/2019) mendatang, merupakan undian untuk semester I-2019,” ungkap Pemimpin Cabang BRI Palu melalui Manajer Bisnis Mikro, Suwandi di kantornya pekan lalu.

Dalam undian Tabungan Simpedes kali ini, Suwandi mengaku BRI Kanca Palu telah menyiapkan sebanyak 49 hadiah bagi nasabah setia Tabungan Simpedes yang menabung di BRI Kanca Palu yang tersebar di empat kabupaten yaitu Kota Palu, Kabupaten Sigi, Kabupaten Donggala, dan Mamuju. “Dalam undian kali ini, ada 49 hadiah yang telah disiapkan panitia,” tambah Suwandi.

Adapun hadiah yang disiapkan tersebut, yaitu mulai dari 2 televisi ukuran 32 inci dan 40 inci, 6 unit sepeda motor honda beat pop dan Yamaha serta grandprizenya adalah dua unit mobil MPV dan LCGC. “Sesuai dengan kita janjikan sebelumnya, dalam priode ini grandprize yang kita siapkan satu init mobil MPV dan LCGC,” paparnya.

Selain menyiapkan hadiah untuk para nasabah Simpedes, dalam kesempatan tersebut, BRI juga akan menyiapkan hadiah hiburan untuk tamu undangan yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Sementara itu, untuk ketentuan nasabah Tabungan Simpedes untuk bisa mengikuti undian tersebut, menurut Suwandi masih sama dengan sebelumnya, yaitu hanya diperuntukkan bagi nasabah Tabungan Simpedes saja, dengan ketentuan untuk dana sebesar Rp 100 ribu yang ditabungkan selama satu bulan penuh yaitu terhitung dari tanggal satu hingga tanggal terakhir setiap bulannya.

Dimana untuk Rp 100 ribu akan mendapat 1 nomor undian dan berlaku kelipatannya. Oleh karena itu, semakin banyak nilai Tabungan Simpedes seseorang, maka akan semakin besar peluangnya memenangkan hadiah. “Kegiatan ini kita laksanakan setahunnya dua kali, oleh karena itu, bila belum beruntung di periode ini bisa beruntung di priode selanjutnya,” pungkasnya. HAI/*

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish