Untad Salurkan Bantuan ke Sulbar

  • Whatsapp
HLL

PALU, MERCUSUAR – Universitas Tadulako (Untad) menyalurkan bantuan berupa tiga ton beras, untuk korban bencana gempa di Sulawesi Barat (Sulbar). Tidak hanya beras, sejumlah bantuan lainnya, seperti terpal, tikar plastik, minyak goreng, sabun mandi, minyak telon, minyak kayu putih, bubur bayi, pampers bayi, dan masker, juga disalurkan.

Bantuan yang disalurkan ini, merupakan hasil dari donasi yang disalurkan melalui tim Untad Peduli, yang diketuai oleh Drs. Samsumarlin, M.Si. Selain Samsumarlin, turut serta Dr. Rustam Efendi, S.Si, M.Si, Dr. M. Nur Alamsyah, M.Si, serta tim lainnya, bersama beberapa perwakilan mahasiswa.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Dua SD di Palu, Resmi Gunakan Kelas Digital

Tim tiba di Mamuju, Sulbar pada Rabu (20/1/2021) dan langsung menyerahkan donasi kepada pemerintah daerah setempat, yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Mamuju, Irwan Satya Putra Pababari.

Samsumarlin mengatakan, rombongan tiba pukul 12.00 WITA di posko sementara, dan langsung menyerahkan donasi. Samsumarlin dan tim juga melihat sekilas kondisi di Sulbar pada beberapa titik-titik kerusakan parah akibat gempa.

“Saat ini sedang dilakukan pembersihan puing-puing reruntuhan. Harapannya agar semua tim dan relawan dapat bekerja semaksimal mungkin,” ujar Samsumarlin. */JEF

Baca Juga