Untuk Anak Muda yang Suka Bergaya

SUZUKI NEX II

0 35

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Tak bisa dipungkiri jika saat ini motor merupakan bagian yang tak terpisahkan untuk menunjang produktivitas anak muda. Motor matic biasanya lebih diminati karena mudah dikendarai dan memiliki kesan stylish atau bergaya.

Menjamurnya motor matic membuat produsen motor berlomba-lomba menghadirkan motor matic dengan berbagai keunggulan. Seperti Suzuki yang beberapa waktu lalu meluncurkan varian scooter baru dengan berbagai fitur namun dengan harga murah dan dirancang untuk anak muda.

Suzuki Nex II memiliki fitur USB Charger untuk smartphone yang kehabisan daya di tengah perjalanan. Ini sangat bermanfaat bagi anda yang suka traveling atau melakukan perjalanan dengan menggunakan motor ke luar kota.

Seperti motor matic pada umumnya yang hanya mengandalkan kekuatan tangan saat berkendara, pijakan kaki yang luas dan nyaman merupakan hal yang utama. Dengan dimensi panjang 168 meter dan lebar 413 meter, membuat kaki nyaman saat berkendara.

“Terutama buat kamu yang memiliki tubuh tinggi, sehingga lutut tidak menyentuh dashboard motor,” ujar POW distributor motor Suzuki di Sulteng, PT Sinar Galesog Mandiri, Iskandar.

Untuk kategori matic yang masih di bawah Rp15 juta, fitur motor yang dilengkapi lampu LED merupakan suatu kelebihan. Motor matic dengan harga sama biasanya masih menggunakan lampu motor pada umumnya. Tak perlu khawatir jika setelah memarkirkan motor kaki  akan tersentuh knalpot panas. Suzuki Nex II sudah dilengkapu cover mufler yang melindungi sisi bagian knalpot agar kaki pengendara terhidar dari panas. Sedangkan Rim Decal semakin menambah kesan stylish di bagian sisi ban depan maupun belakang. RES

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish