Usai Dilantik, Hadianto: Kita Ketemu Senin!

  • Whatsapp
Wali Kota Hadianto

TANAMODINDI,MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid dalam sambutan resminya, tidak terlalu banyak menyampaikan kata-kata dihadapan sejumlah pejabat dan Aparatur  Sipil Negara (ASN) lingkup Kota Palu usai dilantik sebagai Wali Kota Palu oleh Gubernur Sulteng Longki Djonggola di Gedung Joyokodi Convention Center (JCC).

“Tak Banyak yang saya sampaikan, hari senin kita lakukan apel bersama, saya harap tidak ingin mengulang kata di hari itu, maka sampai jumpa di hari Senin,”ucap Hadianto didampingi Wakil Wali Kota Palu dr.Reny A.Lamadjido dan Gubernur terpilih Rusdy Mastura di Kantor Setda Palu, Jumat (26/2/2021).

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Untad dan Unsimar- Lanjutkan Kerjasama di Bidang Tridharma Perguruan Tinggi

Menurutnya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan atau ditakutkan oleh ASN, semua akan diperbaiki bersama, maka dia mengatakan, sampai bertemu di Hari Senin (1/3/2021) yang merupakan hari pertama Hadianto bekerja sebagai Wali Kota Palu bersama Wakilnya, dr.Reny.

Sebelumnya ia meminta doa, agar bersama dr.Reny dapat membawa Kota Palu menjaid lebih maju serta ucapan terima kasih kepada masyarakat, serta pendukungnya, sehingga dirinya bisa terpilih menjadi Wali Kota Palu.

Ditambahkan Wakil Wali Kota Palu,dr.Reny bahwa sekian lama ia meninggalkan lingkup kerja Kota Palu untuk mengabdi di provinsi, sehingga dia berharap ada kerja sama yang baik dari seluruh pihak, demi kemajuan pembanguan Kota Palu kedepannya.

Pilihan Redaksi :  HIPMI Kota Palu Inisiasi Pasar Ramadan

 “Mari kita bekerja bersama dengan baik, bergandengan tangan secara harmonis, InsyaAllah saya bersama bapak wali kota tidak pernah berbalik tangan,” tutur dr.Reny.

Wali Kota Palu dan Wakil Wali Kota Palu disambut secara adat Kaili dan mengikuti prosesi pokambu sebelum memasuki kantor Sekretariat Daerah Kota Palu, tetua adat memakaikan Siga dan Sampaolu sebagai penghormatan.

Penyambutan wali kota dan wakil wali kota terpilih itu, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, yakni memeriksa suhu tubuh, memakai handsanitizer dan bilik disinfektan sebelum memasuki ruang Setda Kota Palu. ABS

Baca Juga