Ustaz Maulana dan Isyana Tampil Memukau

0 35

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Puncak Yamaha Motor Show Religi di halaman Masjid Agung Darussalam Palu, Sabtu (2/6/2018), berlangsung semarak dan meriah.  Walaupun sempat diguyur hujan deras, penampilan Ustaz Maulana dan penyanyi Isyana Sarasvati berhasil memukau dan menghibur ribuan penonton.   Isyana tampil lebih dulu. Ia membawakan delapan buah singlenya, di antaranya Gelora, Sekali Lagi, Kau Adalah, Tetap Dalam Jiwa, Keep Being You, dan Terpesona.  Isyana juga membawakan single kaleborasinya bersama Afgan dan Randi Pandugo berjudul Heaven.

Tidak kalah dari Isyana, pesona Ustaz Maulana juga dinantikan penonton yang jumlahnya lebih banyak dibandingkan tahun lalu.   Ustaz yang dikenal dengan ‘jamaah oh jamaah’ nya ini berhasil memukau para penonton dengan ceramah yang mengundang tawa, sehingga bisa diterima dengan baik.  Penantian ribuan penonton yang sejak sore telah menantikan ustaz  ini pun terbayar. Melihat antusias warga Sulteng, ia berharap akan diundang lagi sebagai pemceramah pada Yamaha Motor Show Religi tahun-tahun selanjutnya. “Ini kedua kalinya saya diundang Yamaha ke Palu, dan nanti akan diundang berkali-kali,” ujarnya.

Yamaha Motor Show Religi tahun ini merupakan event CV Akai Jaya Motor (AJM) sebagai distributor Yamaha se-Sulteng yang terbesar.

Sebelumnya, Isyana sempat mengujungi dealer utama CV Akai Jaya Motor, Sental Yamaha Motor di Jalan Moh Hatta. Isyana mengungkapkan kebanggaannya karena telah menjadi brand ambassador dari Yamaha Indonesia, khususnya pada tipe motor Yamaha Mio S. Menurutnya, visi dan misi Yamaha terutama pada Yamaha Mio S itu sesuai dengan kebutuhan anak muda seumurannya. Selain warnanya yang lengkap dan trendy, Yamaha Mio S juga memiliki banyak keunggulan dan kelebihan yang tidak bisa didapatkan di motor matik lainnya. “Visi misi Yamaha itu sesuai dengan kebutuhan anak seumuran aku, apalagi Mio S ini sangat cocok untuk cewek-cewek, dan seneng banget di sini banyak sekali yang naik motor,” ujarnya.

Yamaha Motor Show Religi digelar selama dua hari sejak Jumat (1/6/2018).  Selain penampilan Ustaz Maulana dan Isyana Sarasvati, masyarakat juga dihibur dengan bintang tamu lokal, sepeti band indi dan penampilan gambus. Selama acara, CV AJM juga memberikan pelayanan servis gratis, diskon sparepart, buka puasa bersama hingga sembako murah untuk mereka yang membutuhkan. Semoga tahun depan, CV AJM bisa kembali memberikan kejutan dan hiburan kepada masyarakat Kota Palu. RES

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish