Verna Ajak Seluruh Warga Bersinergi Bangun Poso

  • Whatsapp
HLL

POSO, MERCUSUAR – Bupati Poso, Verna GM Inkiriwang, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Poso, untuk bersama-sama membangun Poso, sebagaimana tagline yang disampaikannya saat kampanye, yakni Membangun Bersama Sejahtera Bersama.

Hal itu disampaikan Verna, saat berkantor perdana bersama Wabup Poso, M. Yasin Mangun, Senin (1/3/2021), usai keduanya resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Poso periode 2021-2025, oleh Gubernur Sulteng, Jumat (26/2/2021) lalu.

Berita Terkait

Pada hari pertama berkantor, Bupati dan Wabup Poso juga mengikuti serah terima jabatan, dari Plh. Bupati Poso, Yan Guluda.

Pilihan Redaksi :  Pemprov dan Pemkab Poso Gelar Sosialisasi Perlindungan Konsumen

“Saya mengajak kepada kita semua, untuk bersinergi dan meninggalkan perbedaan-perbedaan yang ada, pada saat kontestasi pilkada 2020. Mari bersama kita membangun Tana Poso,” ujar Verna.

Menurutnya, gubernur telah mengingatkan saat pelantikan, untuk segera bekerja dan fokus pada penanganan Covid-19, serta menyukseskan program vaksin, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Poso.

Usai serah terima, Bupati dan Wabup Poso langsung menggelar pertemuan dengan seluruh pimpinan OPD. Dalam kesempatan itu, Bupati dan Wakil Bupati Poso memberikan arahan dan motivasi bagi para Kepala OPD, agar dapat meningkatkan etos kerja, serta mampu memberikan inovasi dalam melaksanakan program pemerintahan.

“Saya mau kita dapat berlari kencang mengejar ketertinggalan kita, serta bersinergi untuk kemajuan bersama, sesuai dengan tagline kami yang akan terus kami dengungkan, Bekerja Bersama Sejahtera Bersama, demi kemajuan Tana Poso dan masyarakat Kabupaten Poso yang kita cintai,” ujarnya. ULY

Baca Juga