Wabup Ajak Warga Berkontribusi Dalam Pembangunan

  • Whatsapp
FOTO WABUP SIGI IBADAH SYUKUR
Di Rumah Saja

SIGI, MERCUSUAR – Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Paulina mengajak warga untuk berkontribusi positif dalam kegiatan pembangunan.

Hal itu disampaikan saat menghadiri ibadah pengucapan syukur Gereja Toraja Jemaat Betel Motow di Desa Uenuni, Kecamatan Palolo, Sabtu (6/7/2019).

Demikian rilis yang dikirim Bagian Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi kepada wartawan Media ini, Sabtu (6/7/2019) sore.

Wabup dalam sambutannya mengatakan ibadah pengucapan syukur itu dilakukan sebagai wujud ungkapan syukur jemaat atas berkat dari Tuhan melalui hasil bumi yang didapat.

Hasil bumi yang diperoleh menjadi salah satu cerminan kesejahteraan dan pembangunan warga di suatu wilayah.

“Masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Palolo, agar terus mendukung upaya-upaya pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah yang saat ini masih diprioritaskan pada pemulihan pascabencana terhadap wilayah-wilayah yang terdampak dalam skala yang cukup besar,” jelas Wabup.  

Olehnya itu, ia mengajak warega untuk terus memberikan kontribusi positif dalam pembangunan dengan mengoptimalkan segala bentuk sumber daya yang ada. AJI/*

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja