Wabup Donggala Semangati SSB Garuda Yaksa  

  • Whatsapp
wabup Donggala...

PALU, MERCUSUAR – Garuda Yaksa U17 yang disiapkan mengikuti kejuaraan Sepakbola Liga Kota Palu (LKP) 2020 mendapat dukungan langsung  dari pemilik klub, Moh Yasin di lapangan Faqih Rasyid Palu, Selasa (30/6/2020) petang.

Kehadiran Moh Yasin yang saat ini menjabat sebagai wakil bupati Donggala di nilai sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan bakat-bakat pemain muda di Kabupaten Donggala  dan khususnya skuad Garuda Yaksa U15.

“Tak ada yang spesial terkait kedatangan saya ini, karena sesibuk apapun pekerjaan kita, saya kira kewajiban  kita sebagai orang tua untuk mengupayakan memberikan waktu untuk sebuah dukungan kepada anak-anak. Sudah lama saya ingin menyaksikan langsung anak-anak saya ini bertanding baru kali ini saya punya waktu dan kesempatan datang.  Dan saya berharap pelatih dan official terus memberikan motivasi kepada anak asuhnya, mengajarkan hal-hal yang baik, tak hanya soal skill dan mental sebagai pejuang di lapangan hijau.Tapi, yang tak kalah pentingnya adalah sikap disiplin, hormat kepada sesama teman bahkan lawan. Dan soal hasil, itu nomor sekian. Yang penting anak-anak sudah berjuang maksimal dan tentunya pelatih punya kewenangan dalam mengevalusinya dalam latihan setelah ini,” sebut Moh Yasin kepada Mercusuar di lapangan Faqih Rasyid.

Sayangnya kehadiran wakil bupati Donggala ini yang di temani ibu Fanny  gagal memberi kemenangan  pada laga yang di mulai pukul 14.20 Wita. Garuda Yaksa U17 takluk 2-3.  Dua gol Garuda Yaksa disumbangkan Zidane dan Alazim.  CLG

Baca Juga