Wabup Hadiri Ibadah Syukur Gereja di Kulawi

0 72

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

 SIGI, MERCUSUAR – Wakil Bupati Sigi, Paulina menghadiri ibadah pengucapan syukur jemaat Gereja Betania Luro di Desa Tangkulowi, Kecamatan Kulawi, Sabtu (16/2/2019).

Wakil Bupati menyampaikan ucapan syukur merupakan ungkapan yang meluap dari hati yang bersukacita dan sudah sepatutnya hanya ditujukkan kepada sang Maha Kuasa yang telah memberikan segala sumber penghidupan kepada umat manusia.  

Dikatakan, pascabencana yang menimpa Kabupaten Sigi, September  lalu, berbagai tindakan telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Sigi untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang terjadi, dengan melakukan koordinasi dan bekerjasama dengan berbagai pihak.

“Pemerintah telah melakukan validasi data untuk korban jiwa maupun hunian dengan kategori yang telah ditentukan sesuai dengan hasil dari tim asesmen, yang kemudian akan ditindaklanjuti oleh pemerintah untuk mendapatkan penggantian,” jelas Wabup, sebagaimana rilis yang dikirimkan Bagian Humas Pemkab Sigi kepada Mercusuar, Sabtu (16/2/2019).

Diharapkan, masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyambut pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada 17 April 2019 dan dapat menjadi pemilih cerdas yang menentukan hak pilihnya sesuai hati nurani. “Masyarakat jangan mudah terpengaruh oleh berita hoax (berita bohong) yang dapat memprovokasi dan membuat keadaan jadi tidak kondusif,” tandas Wabup. AJI/*

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish