Wabup: Paskah Terletak Makna Tertinggi

  • Whatsapp
FOTO PASKAH SIGI
Di Rumah Saja

SIGI, MERCUSUAR – Paskah terletak makna tertinggi dari kegiatan perayaan hari-hari besar keagamaan, terutama dalam meningkatkan kecerdasan spritual yang dalam implementasinya akan menumbuhkan sikap kejujuran, loyalitas, keikhlasan, komitmen, serta integritas moral dalam melaksanakan tugas.

Demikian dikatakan Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Paulina saat Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi tahun 2019 bertema ‘Kebangkitan Kristus Memampukan Kita Berdiri Teguh Dan Terus Melayani Semua’ di Gereja Toraja Jemaat Eden Pasanggani Desa Jonooge, Kecamatan Sigi Biromaru, Jumat (26/4/2019). 

Pada kesempatan itu, Wabup mengajak pada semua jemaat untuk melakukan introspeksi dan merenungkan kembali kadar sumbangsih pengabdian bagi kemajuan umat beragama di Kabupaten sigi, dengan senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Jangan sampai hanya perbedaan pendapat akan menimbulkan perselisihan dan mengorbankan persatuan dan persaudaraan, karena apapun bentuk perbedaan tidak ada artinya dibanding mempertahankan persatuan dan persaudaraan,” tandas Wabup.

Wabup pada kesempatan itu juga menyerahkan bingkisan kasih pada Pendeta Jemaat Gereja Toraja Eden Pasanggani Jono Oge, Lutrik Rita S.Th; Pendeta Gereja BK Korps I Jono Oge, Mayor Rudi Asa S.Th; Pendeta Jemaat GPID Patmos Jono Oge, Olga Walangitan S.Th M.Si Teol serta bantuan untuk jemaat Eden Pasanggani Jono Oge pada Ketua Panitia Pembangunan Jemaat. AJI/*

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja