Wabup Resmi Tutup MTQ ke-V

0 10

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BALUT, MERCUSUAR – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-V tingkat Kabupaten Banggai Laut (Balut) tahun 2018 di Desa Lokotoy, Kecamatan Banggai Utara, resmi ditutup.

Penutupan dilaksakan oleh Wakil Bupati, Tuty Hamid didampingi, Kepala OPD, camat dan undangan lainnya. Dalam sambutannya, Wabup Tuty Hamid, memberikan apresiasi kepada semua pihak, yang terlibat pada penyelenggaraan MTQ ke-5 tingkat Kabupaten Balut tahun 2018. Menurutnya penyelenggaraan MTQ tahun ini terbilang sukses, aman dan lancar sesuai rencan.

“Saya mewakil pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada seluru pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,” katanya, Sabtu (1/12/2018)

Adapun Kecamatan yang meraih juara yakni juara 1 umum Kecamatan Banggai , juara 2 Banggai Tengah, juara 3 Banggai Utara, juara 4 Bokan, juara 5 Labobo, juara 6 Bankurung, juara 7 Banggai Selatan.

Wabup juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang, atas prestasi yang diperoleh dalam ajang tersebut. Ia berharap prestasi tetap dijaga dan dipertahankan, karena para pemenang akan berlaga dalam ajang pada MTQ Provinsi.

“Bagi kafilah yang belum berhasil menunjukkan prestasi terbaiknya dalam even MTQ ini, jangan berkecil hati, karena masih banyak kesempatan di lain waktu,” tandasnya. IMN

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish