Wabup Resmikan Menara Bambu Matantimali

  • Whatsapp
Wabup Menara Bambu
FOTO: Wabup Sigi, Paulina, didampingi Camat Marawola dan beberapa anggota DPRD Sigi, saat menandatangani prasasti peresmian destinasi wisata menara bambu, di Desa Matantimali, Kecamatan Marawola Barat, Senin (7/12/2020). FOTO: DOK HUMAS PEMKAB SIGI 

SIGI, MERCUSUAR – Wakil Bupati (Wabup) Sigi Paulina meresmikan destinasi wisata Menara Bambu, di Desa Matantimali, Kecamatan Marawola Barat, Senin (7/12/2020). Peresmian tersebut ditandai dengan penandatangan dan pengguntingan pita, dihadiri oleh sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Sigi, Camat Marawola, Kepala Desa Matantimali, perwakilan Dinas Pariwisata, para kepala desa dan tokoh masyarakat, serta tokoh agama Desa Matantimali.

Wabup berharap kepada seluruh masyarakat, agar terus meningkatkan potensi yang ada dan terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), serta menjaga keindahan alam yang dimiliki, dan tetap mengedepankan nilai-nilai kearifan lokal.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Ketua PKK dan Bunda Paud Sigi Dilantik 

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi dalam upaya meningkatkan daya objek wisata, maka perlu melakukan berbagai strategi yang bersifat terpadu dan professional, dengan melibatkan seluruh stakeholder, dengan mengutamakan karakteristik dan kearifan lokal dan keunggulan Kabupaten Sigi, berlatar belakang keindahan alam dan budaya,” terangnya.

Lanjutnya, destinasi wisata menara bambu berdekatan dengan obyek wisata paralayang yang ada di Desa Matantimali. Diharapkan destinasi wisata ini dapat ditata dengan baik, sehingga dapat menarik pengunjung untuk datang. AJI 

Baca Juga