Wabup Restui Garuda Yaksa FC Tampil di Liga 3

0 53

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

 

PALU, MERCUSUAR –  Garuda Yaksa FC,  salah satu tim asal Kabupaten Donggala memastikan akan tampil di kompetisi Sepakbola  Liga 3 Asprov PSSI Sulawesi Tengah yang akan  bergulir bulan Juli 2019. 

Pelatih Garuda Yaksa , Dayat Ladela kepada Mecusuar membenarkan kalau klub asal Kecamatan Sindue tersebut telah mendapat restu dari ketua umum Garuda Yaksa, M Yasin, untuk bertarung  di kasta keempat Sepakbola Indonesia.

“Ikut (Liga 3), karena kami sudah bertemu dengan pak  Wabup (wakil bupati) Donggala dan beliau memberikan support dan merestui kepada kami. Beliau  bahkan meminta kepada  kami untuk mengakomodir bakat-bakat anak muda di Kecamatan Sindue agar  terfokus pada olahraga, khususnya Sepakbola,sehingga bisa meminimalisir terjadinya pergaulan bebas seperti penyalahgunaan narkotika dan sejenisnya” ujar Dayat di stadion Gawalise, Selasa (9/7/2019). 

Diketahui Garuda Yaksa FC adalah klub yang diketuai oleh Wakil Bupati Donggala, M Yasin yang selalu meluangkan waktu untuk Sepakbola disela-sela kesibukannya  sebagai pejabat penting  di Kabupaten Donggala.

“Suppoprt pak wabup menjadi motivasi kami untuk memberikan yang terbaik  nantinya di kompetisi Liga 3. Dan kami sudah menyiapkan tim ini lewat proses seleksi. Walaupun harus  kami akui  bahwa masih terdapat kekurangan. Dan  saya bersyukur hari ini (kemarin,red) bisa beruji coba dengan Celebest FC  dan ada banyak pelajaran yang bisa kami petik,” ucap Dayat mengakhiri.

Dalam laga persahabatan  yang digelar di stadion Gawalise tersebut, Alamsyah Paliudju dkk menyerah 0-4 . CLG  

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish