Wabup Sigi : Kita Patut Bersyukur Kepada Tuhan

0 7

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI,MERCUSUAR- Wakil Bupati (Wabup) Sigi Paulina, pascabencana yang terjadi 28 September 2018 lalu, telah menghancurkan sebagian besar areal pertanian di Kabupaten Sigi, namun kita masih diberikan limpahan hasil tanaman yang dapat dinikmati bersama, untuk itu kita patut bersyukur kepada Tuhan.

Hal tersebut dikatakan Wabup Sigi saat menghadiri Ibadah Pengucapan Syukur Hasil Panen Jemaat Bala Keselamatan (BK) Jono Oge Korps Dua Birosaliwa Kecamatan Sigi Biromaru, Sabtu (5/10) 2019.

Demikian rilis yang diterima wartawan media ini dari Bagian Humas Pemkab Sigi, Minggu (6/10/2019).

Katanya, Ibadah ini merupakan wujud ungkapan syukur Jemaat atas berkat Tuhan berupa hasil panen yang didapat. Pada Pengucapan syukur juga dilakukan pelelangan hasil panen masyarakat Birosaliwa.

“Mari kita terus berbenah untuk terus membangun Kabupaten Sigi agar menjadi lebih baik kedepannya,” jelas Wabup.

Kata Wabup, terkait bantuan yang akan diberikan untuk masyarakat yang terdampak bencana, diharapkan agar masyarakat memahami prosedurnya, karena dalam penyaluran bantuan ada aturan-aturan yang harus diikuti baik dari Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Pemerintah Daerah agar. Hal itu dilakukan agar bantuan dana maupun Hunian Tetap (Huntap) dapat disalurkan sesuai dengan data yang ada.AJI/*

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish