Wabup Sigi Perkenalkan Keunikan Danau Lindu

0 193

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI,MERCUSUAR-Wakil Bupati Sigi Paulina memperkenalkan keunikan Danau Lindu karena berada di daerah pegunungan, pada saat menghadiri pembukaan Festival Pulo Dua di Kabupaten Banggai, Kamis (25/7/2019).    

Wakil Bupati Sigi mengatakan hal ini merupakan moment penting untuk menyampaikan program pengembangan kawasan Danau Lindu. Mengingat kegiatan ini dihadiri langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti.

Dalam kegiatan itu Wabup sempat berbincang-bincang dengan Menteri Kelautan dan Perikanan. Kabupaten Sigi tidak memiliki laut, sehingga dihadapan Menteri, Wabup menyampaikan keinginan  memajukan perikanan ikan air tawar, yang ada di Kecamatan Dolo dan Kecamatan Lindu.

“Melalui pertemuan ini diharapkan dapat memberikan kabar baik, semoga kedepan Kabupaten Sigi bisa mendapatkan bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI,” jelas Wabup.

Kata Wabup, festival ini merupakan iven tahunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai. Adapun lokasi Festival Pulo Dua berada di RTH Teluk Lalong, Luwuk dan dibuka oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti.AJI    

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish