Wabup Touna: Target Kinerja OPD Lebih Ditingkatkan

0 25

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TOUNA, MERCUSUAR – Wakil Bupati (Wabup) Tojo Unauna (Touna), Admin AS Lasimpala mengatakan bahwa kedepan target kinerja setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar lebih ditingkatkan, serta yang telah dikerjakan harus dievaluasi.

Hal itu disampaikan Wabup saat memimpin apel perdana usai libur Lebaran 1440 H/2019 di halaman kantor Bupati Touna, Senin (10/6/2019).

Dikatakan Wabup, pelaksanaan Pemilu sudah selesai dari tingkat nasional sampai kabupaten, kita wajib menghormati keputusan rakyat.

“Tidak perlu ada lagi polemik panjang, karena semua sudah selesai,” tandasnya.

Wabup juga mengingatkan bahwa bulan Desember 2019 Touna akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. Olehnya, Ia berharap tahapan Pilkades serentak berjalan dengan baik dan lancar.

“Tahun ini pula kita akan melaksanakan tahapan pilkada. Saya mengingatkan agar kita mengunakan media sosial dengan baik,” imbaunya.

Diakhir penyampaiannya, Wabup berharap agar semua ASN segera bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing masing, agar pekerjaan berjalan baik dan lancar sebagai bentuk pelayanan prima pada masyarakat Touna.

Sebelumnya, Wabup dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019.

“Ini masih momen Lebaran, untuk itu saya mewakili Bupati memgucapkan selamat Idul Fitri Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin,” ucapnya. DEL

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish