Wabup Touna Tutup Kegiatan Milad Alkhairaat Ke 90

0 4

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TOUNA, MERCUSUAR – Wakil Bupati (Wabup) Tojo Unauna (Touna), Admin AS Lasimpala menutup kegiatan Milad Alkhairaat Ke 90 di Desa Pancuma, Kecamatan Tojo, Selasa (9/7/2019). 

Pada kesempatan itu, Wabup mengatakan patut disyukuri bahwa negara kita adalah negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia. Umat Islam dan berbagai organisasi Islam Indonesia termasuk Alkhairaat mampu berperan dalam membawa perubahan besar menuju kebangkitan peradaban Islam.

“Melalui momentum Milad Alkhairaat marilah kita sebarkan ilmu yang bermanfaat, akhlak yang mulia, pribadi yang santun, toleran dan kesolehan sosial sebagaimana diajarkan oleh para ulama sebelumnya,” ujar Wabup.

Dia juga mengajak agar membangun tatanan masyarakat berilmu, Ulil Albab sebagai ciri bangsa yang berdaya saing tinggi yang mampu memberikan kontribusi pada pembangunan.

“Pemerintah Kabupaten Tojo Unauna menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada keluarga besar Alkhairaat yang telah mewarisi perjuangan pendiri Alkhairaat dalam memajukan dakwah, menyebarkan syiar Islam dan menerapkan nilai-nilai universal dalam kehidupan bermarakat, berbangsa dan bernegara,” tutupnya. DEL 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish