Wadah Mencari Bibit Pesepakbola Handal

  • Whatsapp
PEMBUKAAN PIALA MENPORA U-16 1
Di Rumah Saja

PALU, MERCUSUAR Pembukaan kompetisi Liga Pelajar U-16 Piala Menpora sekaligus memperebutkan piala gubernur Sulawesi Tengah, berlangsung  di lapangan Faqih Rasyid Korem 132 Tadulako , Selasa (7/8/2018) sore.

Wakil Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Sulawesi Tengah, Hadianto Rasyid dalam sambutannya mengapresiasi  kerja keras panitia pelaksana karena mampu melaksanakan kegiatan Liga Pelajar U-16. Hadianto juga menyampaikan secara umum  harapan pada pertandingan tersebut.

“Bagi para pemain yang akan bertanding, adalah satu kehormatan bagi kita dan satu kesempatan yang baik bagi kita bahwa  pembinaan Sepakbola begitu gencar di laksanakan oleh pemerintah. Hal ini menunjukkan bahwa pemerintah memberikan perhatian yang khusus pada persepakbolaan nasional. Dengan pelaksanaan liga usia 16 ini diharapkan tentunya kita mampu melakukan pembinaan yang baik sekaligus juga mampu mencari bibit-bibit yang baik untuk kemudian kita harapkan  bisa membawa nama negara kita ini kepentas persepakbolaan yang lebih dari apa yang kita capai saat ini. Dan tentunya harapan kita semua, khususnya kita dari Asprov  dan tentunya ini juga menjadi harapan pemerintah Sulteng bahwa semoga liga pelajar usia 16 ini bisa menjadi wadah bagi kita sekalian untuk memberikan kesempatan untuk sekaligus juga mencari dan melihat mana anak-anak yang memiliki potensi,” ujar Hadianto

Hadianto tak lupa  mengingatkan kepada peserta penekanan sportifitas dalam berkompetisi “harapan kami kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, dan untuk adik-adik yang akan bertanding mari junjung tinggi sportifitas dan fair play. Oleh karena itu berjuang sebaik-baiknya agar menjadi juara.” tutupnya.

Acara pembukaan  tersebut dimeriahkan  dengan penampilan merching band  Madrasah Aliya Negeri 1 Kota Palu dan juga dihadiri  Kajasrem 132 TDL Kapten Inf Albertus Wangge, perwakilan dari bank perkreditan rakyat, Ali Perdana. Dan kegiatan ini juga disponsori oleh Pegadaian, Bank BPR Lokadana Palu dan OJK.

Nur Saleha

 

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja