Wagub Apresiasi Kehadiran ASN

  • Whatsapp
FOTO HLLLL WAGUB SIDAK

PALU, MERCUSUAR – Wakil Gubernur (Wagub) Sulteng, Rusli Dg Palabbi mengapresiasi tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada hari pertama kerja pascalibur Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah/2020 Masehi.

Hal itu dikemukankan Wagub usai inspeksi  mendadak (Sidak) ke sejumlah Kantor OPD, meliputi DPMPTSP Sulteng, Dinas Kesehatan, Dinas Perkebunan dan Peternakan, Dinas Nakertrans, Dinas Sosial, Dinas Pangan dan Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Sulteng, Senin (3/8/2020).

Menurutnya  bahwa tingkat kehadiran ASN lingkup Pemerintah provinsi (Pemprov) SUlteng sangat bagus.

“Semuanya hadir, tidak ada yang menambah libur karena sudah cukup waktu yang diberikan,” katanya.

Pada kesempatan itu, Wagub juga menyampaikan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT  ke 75 RI untuk memasang bendera merah putih dan umbul–umbl, serta menjaga kebersihan lingkungan kantor.

Pilihan Redaksi :  Kantor Dinas Cipta Karya dan SDA - Perbaikan Dilanjut 2021

Selain itu, ia mengingatkan agar para pegawai tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

“Virus ini belum selesai. Oleh karena itu tetap kita disiplin memakai masker untuk melindungi diri dan keluarga,”imbaunya..

Wagub juga menegaskan agar para pegawai memberikan contoh yang baik pada masyarakat dan diharapkan memakai aksesoris pegawai, di antaranya papan nama dan lambang Korpri. BOB

Baca Juga