Wagub Sebut Sektor Perhubungan Miliki Peran Strategis

0 64

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TOLITOLI, MERCUSUAR – Sektor perhubungan memiliki peranan yang sangat strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sebab keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial budaya dan pertahanan keamanan.

Demikian dikatakan Wakil Gubernur (Wagub) Sulteng, Rusli Dg Palabbi saat membacakan sambutan Gubernur Sulteng saat Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019 di Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan yang dirangkai dengan Upacara Penegakan Disiplin Nasional (UPDN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Tolitoli, Selasa (17/9/2019).

Olehnya itu, lanjut Wagub, segenap Sumber Daya Manusia (SDM) perhubungan dituntut memperkuat komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras yang nyata di sektor transportasi guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Bangun keharmonisan dalam suasana kerja agar yang menjadi harapan pemerintah dapat diwujudkan. Adanya perubahan pada diri Aparatur Sipil Negara (ASN), terutama dalam hal tegaknya disiplin Pegawai Negeri Sipil,” pesannya diakhir sambutan. MP

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar
Loading...