Wakasatgas Apresiasi Kinerja Babinkamtibmas dan Babinsa

  • Whatsapp
Wakasatgas Apresiasi Kinerja Babinkamtibmas dan Babinsa

POSO, MERCUSUAR  –  Operasi kewilayahan dengan sandi Operasi Madago Raya 2021 tahap II melalui Satuan Tugas (Satgas) II Preemtif melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) di Aula Polsek Polre Utara, Kabupaten Poso. Anev dipimpin Kasiter Korem 132/Tdl,  Kolonel Rahman T. Leho selaku Wakasatgas II Preemtif Ops Madago Raya-2021 Tahap II. 

Wakasatgas II Preemtif Ops Madago Raya mengapresiasi para Babinkamtibmas dan Babinsa yang melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS), Sambang dan Komsos.  Sehingga dapat terlaksana dengan baik antara petugas dengan masyarakat.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Polsek Batui- Tingkatkan Pengawasan di SPBU

“Tetap laksanakan kegiatan Door To Door System (DDS), Sambang dan Komsos yang humanis kepada masyarakat. Kepada para Babinkamtibmas dan Babinsa tetap waspada dalam melaksanakan kegiatan di wilayahnya,” jelasnya.

Wakasatgas II Preemtif Ops Madago Raya juga menekankan agar  meningkatkan lagi kegiatannya guna mencapai hasil yang lebih maksimal, khususnya dalam melayani laporan dari masyarakat Kabupaten Poso.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh para Babinkamtibmas dan Babinsa dilapangan guna mendukung pelaksanaan Operasi Madago Raya 2021 tahap II saat ini, kita tingkatkan lagi, dan tetap kompak dalam menjalankan tugasnya sehingga meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dilapangan. IKI/*

Baca Juga