Wali Kota Buka Puasa Bersama OKP

  • Whatsapp
bukber - Copy
Di Rumah Saja

TAVANJUKA, MERCUSUAR – Pemerintah Kota Palu menggelar buka puasa bersama  tokoh masyarakat, serta sejumlah organisasi kepemudaan (OKP) Kota Palu di Kediaman wali kota Sabtu, (11/5/2019). Acara itu juga dihadiri, Dandim 1306/Donggala, Ketua-ketua Ormas Islam, Karangtaruna kelurahan se-Kota Palu, camat, dan lurah.

Dalam sambutannya, Wali Kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si menyampaikan Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antara pemerintah dan ormas, dan OKP. Tentunya harapannya, adalah bagaimana semua kembali beraktivitas membangun Kota Palu pascabencana.

“Mari kita membangun kota yang kita banggakan, sebagaimana slogan kita Masintuvu Kita Maroso Morambanga Kita Marisi,” ujarnya.

Sementara, Ketua MUI Kota Palu Prof. DR. Zainal Abidin M.Ag dalam tauziahnya menekankan pentingnya kejujuran, diperlukan sosok pemimpin yang jujur dalam memimpin Kota Palu.

“Bulan Ramadan adalah moment yang paling tepat bagi kita semua untuk melatih kejujuran,” imbaunya.

Buka bersama ini menjadi kali kedua dimana sehari sebelumnya kegiatan serupa juga dilaksanakan dan rencananya Minggu 12 Mei 2019 Wali Kota Palu akan buka puasa bersama dengan organisasi buruh se Kota Palu. ABS

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja