Wali Kota Resmikan Balai Penyuluhan KB

  • Whatsapp
PERESMIAN

BESUSU BARAT, MEERCUSUAR – Wali Kota Palu Hidayat, meresmikan Gedung Balai Penyuluhan Keluarga Berencana (KB), Selasa (22/12/ 2020) di Lorong Bakso Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur. Peresmian Gedung tersebut bertujuan untuk membantu kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi penyuluh KB kecamatan dalam program pembangunan keluarga, kependududkan dan keluarga berencana.

Dalam kesempatan tersebut, Hidayat mengajak kepada warga masyarakat dan semua unsur yang berkaitan dengan Keluarga Berencana untuk bersama sama menjaga dan merawat fasilitas tersebut, sebagai wujud tanggung jawab bersama dalam pembentukan keluarga yang berkualitas dalam lingkungan bermasyarakat.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Lagi, Untad Amankan Peserta UTBK Pengguna "Joki”

“Saya berharap Gedung ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, demi kelancaran program keluarga berencana di wilayah ini,” jelasnya.

Diakhir sambutannya, wali kota menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Palu beserta semua pihak, atas kerja kerasnya dalam merencanakan pembangunan gedung tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut, Koordinator Bidang Pengendalian Penduduk BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah, Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Camat Palu Timur, Lurah Besusu Barat,  para Kader Posyandu dan Warga masyarkat setempat. ABS

Baca Juga