Wali Kota Serahkan Bantuan Bencana Sulbar

  • Whatsapp
Bantuan Pemkot

TALISE, MERCUSUR – Wali Kota Palu, Hidayat didampingi Sekretaris Kota Palu, Asri dan sejumlah kepala OPD di lingkup Kota Palu menyerahkan bantuan kepada korban bencana di Sulawesi Barat (Sulbar) yang diterima langsung Gubernur Sulbar, Andi Ali Baal Masdar. Penyerahan bantuan kemanusian tersebut dilaksanakan di rumah jabatan Gubernur Sulbar, Kamis (21/1/2021).

Pemberian bantuan tersebut, kata wali kota sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Palu bagi saudara-saudara yang mengalami musibah bencana alam dan gempa bumi di wilayah Sulbar.

Berita Terkait

“Kota Palu pun pernah mengalami bencana gempa bumi dan tentunya juga apa yang dialami warga Sulbar menjadi perhatian besar Pemkot Palu dan stakeholder terkait lainnya dalam membantu secara kemanusiaan,” ujarnya.

Pilihan Redaksi :  PMI Sigi Serahkan Bantuan Madrasah ke Kemenag

Sementara itu, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menyampaikan ucapan terimakasih kepada wali kota palu dan jajarannya serta seluruh warga Kota Palu yang memiliki kepedulian yang sangat tinggi. Tentunya pemberian bantuan tersebut sangatlah berguna bagi warga Sulbar yang tertimpa bencana alam gempa bumi.

“Atas nama pemerintah Provinsi Sulbar dan segenap masyarakat Sulbar saya sampaikan apresiasi yang tinggi buat Wali Kota Palu dan jajarannya serta masyarakat Kota Palu yang sudah peduli meringankan beban kami yang tertimpa musibah,”katanya.

Usai menyerahkan bantuan kepada Gubernur Sulbar, wali kota dan rombongan menyempatkan diri mengunjungi posko dapur umum yang dikelola Dinsos Kota Palu di lokasi kantor Gubernur Sulbar. ABS

Baca Juga