Wali Kota Tinjau Bukit Salena

0 18

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TIPO, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hidayat, bersama Dandim 1306/Donggala, Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa serta beberapa pengurus olah raga Paralayang meninjau lokasi obyek wisata paralayang Bukit Salena Nomoni, Kelurahan Tipo. Peninjauan itu dilakukan usai digelar Apek pasukan di lapangan Gawalise, Minggu (14/4/2019) siang.

Wali kota ingin melihat langsung perkembangan pembangunan beberapa fasilitas di bukit yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Palu itu. Beberapa di antaranya yakni baruga atau rumah panggung, WC, Musala, serta area take off paralayang.

Meskipun hujan, tidak menyurutkan rombongan untuk meninjau Bukit Salena Nomoni dengan menggunakan motor trail didampingi Lurah Buluri, Lurah Pengawu, Kabag Humas serta Kabag Umum Setda kota Palu, aparat Dinas Perhubungan kota Palu, dan Satpol PP Kota Palu.

Wali kota berharap sejumlah fasilitas yang telah dibangun itu dapat segera selesai dan bisa bermanfaat bagi pengunjung, dia juga mengajak warga setempat agar bersama-sama menjaga obyek wisata tersebut.

Usai melihat kondisi Bukit Salena dan mengecek kesiapan sarana olahraganya, wali kota menyempatkan diri berbincang dengan tokoh masyarakat. “Kita berharap sarana olah raganya itu dapat segera dirampungkan,” ujarnya. ABS

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish