Walikota Resmikan Dua Mushollah dari BNI

  • Whatsapp
Mushola BNI

PALU, MERCUSUAR – Walikota Palu, Hidayat, secara simbolis meresmikan dua unit mushollah dari PT Bank Negara Indonesia, Tbk (BNI) Cabang Palu yaitu Mushollah Huntap Balaroa dan Mushollah Taman Hutan Kota pada Selasa (3/8/2020) di Lokasi Huntap Balaroa.

Peresmian dua unit mushollah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin BNI Cabang Palu, Sutarno kepada Walikota Palu yang dihadiri juga oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Palu serta tokoh masyarakat sekitar.

Sutarno dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Palu atas support dan kerjasama serta kepercayaan Pemkot Palu kepada BNI selama ini, Sutarno berharap mushollah tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat huntap Balaroa untuk lebih dekat dengan Allah SWT.

Pilihan Redaksi :  New Honda BeAT Berlimpah Teknologi Baru

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk bersama-sama dengan Pemkot dalam membangun Kota Palu, kami juga berterima kasih kepada Pemkot karna memberikan kepercayaan kepada BNI, sehingga bisa beroperasi dengan baik di Kota Palu. Semoga dengan adanya mushollah ini bisa dijaga serta dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” jelasnya.

Walikota dalam sambutannya juga mengapresiasi BNI, karena selama ini sudah memaksimalkan perannya untuk ikut andil dalam pembangunan Kota Palu pascabencana 28 September 2018 lalu. Menurutnya, BNI sangat berperan penting dalam penanganan bencana besar di Kota Palu. Dirinya juga berharap bisa terus bergandeng tangan dengan BNI dalam mebangun Kota Palu kedepannya.

“Kita sangat berterima kasih kepada BNI karena sudah banyak membantu kita selama ini, semoga kerjasama yang baik ini bisa terus terjalin,” jelasnya.

Pilihan Redaksi :  New Honda BeAT Berlimpah Teknologi Baru

Selain dua unit mushollah, BNI Cabang Palu juga memberikan satu ekor sapi kurban untuk dibagikan kepada masyarakat Huntara Balaroa.RES

Baca Juga