Warga Birobuli Selatan Terima Kado Ramadan Alfamidi

  • Whatsapp
bantuan Alfamidi

BIROBULI SELATAN, MERCUSUAR- Lurah Birobuli Selatan Hisyam Baba, Jumat (7/5/2021) siang, bertempat di Kantor Kelurahan Birobuli Selatan menyerahkan secara simbolis donasi sumbangan “Kado Ramadan”dari Alfamidi Branch Palu, Heribertus Ari Budi P.

Kado Ramadan ini diperuntukkan buat masyarakat yang berada di wilayah RT.02/03 dan RT 07/03 dan juga untuk anggota Satgas K5, anggota lembaga adat serta untuk pegawai honorer kelurahan Birobuli Selatan.

Berita Terkait

Alhamdulillah Kado Ramadan berupa sembako ini dapat terlaksana dan dapat di berikan sesuai dgn hasil koordinasi yg di lakukan oleh pemerintah Kelurahan Birobuli Selatan dengan pihak manajemen Alfamidi Branch Palu,”ujar Hisyam.

Pilihan Redaksi :  Di Kota Palu- 14.000 Bayi Berpotensi Masalah Akses Kesehatan

Jumlah Kado Ramadan yang diberikan kepada warga masyarakat Kelurahan Birobuli Selatan ini yaitu sebanyak 127 Paket, dan sudah tersalurkan mulai siang sampai sore pada hari itu juga.

Pemerintah Kelurahan Birobuli Selatan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Alfamidi Branch Palu untuk berbagi kado ramadan berupa sembako kepada warga. Semoga kepedulian Alfamidi Branch Palu dengan memberikan kado ramadan ini, mendapat nilai ibadah di sisi Allah SWT dan eksistensi Alfamidi Branch Palu semakin kuat dan dapat memberikan dampak ekonomi yang positif bagi perekonomian di Kota Palu.

Selain penyerahan paket untuk warga Birobuli Selatan, ditempat yang sama di Kelurahan Kayumalue Ngapa sebanyak 150 paket kata Heribertus Ari Budi P. Yang bekerjasama Lazismu.

Pilihan Redaksi :  Diskarpus Kota Palu- Laksanakan FGD Pelestarian dan Penyelamatan Naskah Kuno

Menurutnya, ini sebagai bentuk kepedulian sosial di bulan Ramadan tahun 1442 H, PT Midi Utama Indonesia Tbk, sebagai pengelola jaringan ritel Alfamidi mengajak yayasan-yayasan pengelola dana donasi konsumen seperti Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI), Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) dan Lembaga Amil Zakat Nasional Mizan Amanah dalam program bersama bernama Kado Ramadan.ABS

 

Ponpes Gratis Kualitas Fantastis

Baca Juga