Warga Lengkeka Terima Bantuan dari Sigi

0 9

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI, MERCUSUAR – Bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi telah diterima oleh warga Desa Lengkeka, Kecamatan Lore Barat, Kabupaten Poso, yang terdampak bencana banjir bandang pada (3/3/2020) lalu di pos komando tanggap darurat bencana banjir bandang Desa Lengkeka, Kamis (19/3/2020).

Demikian dikatakan Ketua Tim Rombongan Pengiriman Bantuan Pemkab Sigi di Desa Lengkeka, Kecamatan Lore Barat, Hj Sitti Ulfah.

Menurut Sitti Ulfah penyerahan bantuan dihadiri oleh Kepala BNPB Poso, Camat Lore Barat, Kapolsek, Danramil, Kabid Linjamsos Dinsos Poso dan Kades Lengkeka.

“Adapun bantuan yang diserahkan berupa logistik, bahan makanan dan kebutuhan bayi. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang beberapa waktu lalu,” jelasnya, yang juga bersama tim meninjau lokasi bencana banjir bandang.

Sebelum penyerahan bantuan, lanjut Sitti Ulfah, tim bertemu Wakil Bupati (Wabup) Poso, Samsuri didampingi Kadis Sosial, Kaban Kesbangpol dan Kepala Bagian Humas Poso di ruang kerja Wabup.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Poso mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan empati dari Pemkab Sigi kepada Kabupaten Poso yang mengalami musibah banjir bandang di Desa Lengkeka, Kecamatan Lore Barat.

“Wabup berharap agar kedua pemerintah daerah dapat menjaga silaturahmi, serta menjalin kerja sama yang baik,” kata Sitti Ulfah mengutip pernyataan Wabup Poso. AJI

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish