Wawali: Pemkot Tak Setengah-Setengah Dalam Memajukan Olahraga

0 55

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Open Ceremony turnamen Futsal Wali Kota Cup 2019 yang memperebutkan Piala Wali Kota Palu  berlangsung sederhana bahkan dalam keremangan cahaya malam di lapangan Futsal Hutan Kota Jalan Hang Tuah Kota Palu, Sabtu (11/5/2019). 

Kick off partai pertama yang sedianya pukul 21:30 Wita  bergeser  satu jam lebih lambat karena menunggu kehadiran Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said untuk membuka even pertama kali yang di gagas Wali Kota Palu, Hidayat.

Setelah lama menunggu, Sigit Purnomo Said akhirnya datang bersama rombongan yang disambut Kadispora Kota Palu Sumardi, Ketua KONI Kota Palu Ruddy Chandra dan Ketua Harian KONI Kota Palu, Ruslin Pakawaru.

Usai Kadispora menyampaikan laporan  terkait turnamen, Sigit Purnomo memberikan sambutan singkat  yang berisi ajakan maupun pesan kepada seluruh peserta turnamen untuk semangat dan terus berkarya demi kemajuan olahraga di Kota Palu.    

“Pemerintah tak pernah setengah setengah  dalam memajukan olahraga  dan saya berharap jangan terlena , jangan bersedih dengan bencana yang sudah terjadi. Dan pemkot berusaha melakukan segala hal demi bangkitnya olahraga Kota Palu. Bagi setiap klub jangan melihat hasil pertandingan. Karena bukan lagi persoalan siapa menang dan kalah, akan tetapi bagaimana olahraga ini tetap jaya di Kota Palu,” tegas Wawali. CLG

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish