Weekend FC Kalah Tipis Uji Coba di Donggala

  • Whatsapp
DSC_1134

DONGGALA, MERCUSUAR – Tim Weekend FC Old menjadi salah satu klub old stars Kota Palu yang aktif melakukan tour untuk menggelar laga persahabatan dengan beberapa klub terdekat. Seperti yang mereka lakukan pada Jumat (8/1/2021) kemarin di Donggala menghadapi Donggala Utama Old stars.

Pada laga yang dimainkan di stadion Persido Donggala tersebut, David Rasyid dan kawan-kawan  kalah tipis, 1-2. Satu-satunya gol Weekend FC diciptakan Hadianto Rasyid dari titik pinalti. Sedangkan dua gol Donggala Utama dibuat Ahmadi dan Ronald.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Mencari Sehat di Trofeo Gawalise Edisi Keempat

Usai laga, Hadianto Rasyid yang memenangkan pilkada Kota Palu 9 Desember 2020 lalu  menyebut di masa pendemi Covid-19 yang belum berakhir, olahraga menjadi salah satu aktifitas  untuk meningkatkan imun tubuh.

“Olahraga itu bukan hanya Sepakbola. Maka oleh  karena itu di masa pandemic Covid-19 ini saya mengajak kita semua untuk selalu berolahraga agar tetap sehat dan yang pasti meningkatkan imun tubuh. Di sepakbola old star ini silaturahmi adalah tujuan dan olahraga adalah kesehatan,” ujarnya.  CLG

Baca Juga