Wijaya Chandra, Terima Mandat Sebagai Ketum  Pengprov PBFI Sulteng

  • Whatsapp
WIJAYA CHANDRA
IST

PALU, MERCUSUAR – Wijaya Chandra terpilih sebagai anggota Pengurus Pusat (PP) Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) masa bakti 2020-2024. Dalam struktur organisasi tersebut, Wijaya Chandra dikukuhkan membidani Hubungan Luar Negeri dan Penjurian Internasional. 

“Pengukuhan pengurus pusat PB Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia, saya masuk sebagai bidang hubungan luar negeri dan penjurian internasional,”sebut ujar Wijaya Chandra saat dikonfirmasi Mercusuar, Rabu (18/11/2020).

Berita Terkait

Wijaya Chandra menambahkan bahwa PP PBFI akan  menyusun program rencana kerja Mr Indonesia bulan  Maret 2021 di Jakarta sekaligus sebagai ajang seleksi Sea Games dan termasuk penyegaran juri, PON 2021 Papua dan Sea Games Vietnam 2021.

Pilihan Redaksi :  Sigi Terima Bantuan 126 Huntap

Selain membidani hubungan luar negeri dan penjurian internasional, pemilik Gym Millenium Palu ini juga diberikan mandat oleh PP PBFI melaksanakan tugas  sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (pengprov) PBFI Sulawesi Tengah masa bakti 2020-2024.

“Mengurus olahraga itu ibarat ‘berdarah-darah’ untuk mengangkat citra positif Sulteng. Dan tugas ini adalah tanggung jawab dan harus kita laksanakan dan supaya masyarakat tahu juga  bahwa masih ada semangat-semanagat  positif di tengah bencana dan pandemic,” ucap Wijaya Chandra.  CLG

Baca Juga