WIM Al-Amri Bantu Korban Bencana Banjir di Masamba

  • Whatsapp
CF00ED56-61F1-4DB9-9EBF-2A6CF8AB0E3D

PALU, MERCUSUAR – Salah anggota DPRD Kota Palu, Abdurahom Nasar Al-Amri atau lebih akrab disapa Wim bersama warga Kalikoa ikut membantu korban banjir bandang di Masamba dengan memberikan beberapa sembako dan pakaian layak pakai.

Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Vera selaku koordinator yang turun langsung ke masyarakat yang terkena dampak banjir bandang yang sampai saat ini masih belim memiliki tempat tinggal.

Wim menjelaskan, bantuan tersebut berasal dari dirinya dan juga warga Kalikoa yang disalurkan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Masamba yang sedang tertimpa bencana yang cukup parah.

“Terlepas dari rasa balas budi kita sewaktu terkena bencana 28 September 2018 lalu, kita wajib membantu saudara kita di Masamba, karena kita merupakan salah satu tetangga peovinsi yang sangat berdekatan dengan daerah mereka,” jelasnya.

Lanjut Wim, selain daerah Masamba, pihaknya juga akan menyalurkan bantuan kepada warga Kabupaten Parigi yang rumahnya habis dibawa arus banjir pekan lalu.

“Kita masih koordinasikan, setelah semuanya siap, baru kita terjunkan langsung bantuan untuk korban banjir di Parigi,” ujarnya.RES

Baca Juga