Wim Cup Billiard I Sukses Digelar dengan Prokes

  • Whatsapp
4FC53855-B905-404F-8F75-C09CC7F252D6

PALU, MERCUSUAR – Wim Cup Billiard I yang digelar dari tanggal 20 Mei hingga 30 Mei 2021 di SS Billard Palu sukses digelar dengan menerapkan prokotol kesehatan (prokes) ketat baik panitia maupun peserta. Event ini dibuka langsung oleh Ketua Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Sulteng, Nizar Rahmatu.

Diikuti oleh 125 peserta, pelaksanaan Wim Cup Billiard I ini diikuti oleh peserta dari berbagai macam daerah seperti Palu, Luwuk, Toli-Toli, Gorontalo hingga Manado dengan total hadiah Rp20juta.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Karang Taruna Desa Lompio   Tanam Bibit Mangrove Dengan Sistem Adopsi

Abdurahim Nasar Al-Amri (Wim) sebagai pelaksana event menjelaskan, pelaksanaan event ini digelar dengan prokes ketat karena mewajibkan seluruh pesera untuk melakukan rapid test antigen terlebih dahulu sebelum mengikuti pertandingan dan didukung SS Billiard sebagai sponsor utama.

“Selain penerapan lainnya memakai masker, memakai handsanitizer dan prokotol covid lainnya, seluruh peserta diwajibkan untuk rapid test sebelum mengikuti pertandingan untuk memastikan bebas dan negatif covid-19,” jelasnya.

Legislator DPRD Kota Palu ini menjelaskan, kegiatan ini merupakan upaya untuk mendukung bakat-bakat milenial di Sulteng dibidang olahraga billard untuk bisa ikut berkompetisi di tingkat nasional dan internasional.

“Karena pemenang Wim Cup Billird I ini akan dikirim untuk mengikuti event nasional membawa nama Suteng,” jelasnya.RES

Ponpes Gratis Kualitas Fantastis

Baca Juga