Witan Sulaiman Bantu Korban Pasigala di Laga Amal

0 12

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR –  Pemain timnas Indonesia U-19, Witan Sulaiman  mengaku siap memberikan kemampuan terbaiknya dalam laga persahabatan di tanah kelahirannya, Kota Palu.  Dalam laga amal yang bertajuk Sulteng Bangkit with Witan and Friend tersebut akan di helat di lapangan Galara Utama Belurahan Boyaoge Palu, Sabtu (3/11/2018) sore.

Kepada Mercusuar, Witan Sulaiman  menyebut secara manusiawai   turut merasakan duka yang yang dialami para korban gempa bumi yang disertai dengan tsunami dan likuifaksi meskipun saat kejadian dirinya tidak berada di Palu.

“Saya turut berduka atas bencana yang  terjadi di Palu, Donggala dan Sigi dan  pastinya saya turut merasakan bagaimana kesedihan yang dialami saudara- saudara saya. Dan saya harap pertandingan besok (hari ini, red) bisa  menghibur masyarakat sekaligus  bagi penonton  bisa menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu warga yang terkena dampak bencana,” terang Witan Sulaiman di salah satu warkop ternama di Palu.

Witan Sulaiman berjanji akan  tampil  maksimal  meskipun resiko cedera bisa saja mengintai pemain yang dijuluki Si Baby Shark ini.

“Inshaa Allah harus (tampil maksimal)  karena saya tidak ingin mengecewakan penonton. Tapi, saya juga tetap waspada dan pintar-pintar  dalam mengambil bola, mana yang  harus masuk atau tidak. Dan sekali lagi saya tetap berharap penonton akan banyak datang tetap di pertandingan  nanti karena selain saya  akanada juga pemain senior  eks Persipal dan  teman-teman yang main di Liga yang tentunya akan memberikan kemampuan terbaiknya,” tutur Witan mengakhiri. 

Sederet pemain Palu yang beredar di Liga 1 dan Liga 2  seperti kiper  Mitra Kukar, Ramadhan,  Dedy Tri Maulana (Persis Solo), Fikry Adriansyah (Persik Kendal) termasuk Randy Saputra, Arifky Eka Putra, Syarif Sukiman dan  Imam Baihaqi.   CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish