Yahya Landua Terima Satyalencana Karya Satya

0 20

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI,MERCUSUAR – Kepala Seksi Pendidikan Islam (Pendis) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sigi, Yahya Yodjo Andi Landua menerima tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya dari Presiden R. melalui Gubernur Sulteng Longki Djanggola saat Hari Amal Bakti (HAB) ke 73 Kemenag RI di halaman Kantor Wilayah Kemenag Sulteng, Kamis (3/1/2019).

Presiden RI, Joko Widodo dalam sambutan yang dibacakan Gubernur Sulteng, Longki Djanggola mengatakan Satyalencana Karya Satya merupakan penghargaan berharga yang diberikan pada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila dan UUD 1945, serta penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus selama bertugas.      

Penghargaan tersebut, lanjutnya, sebagai bagian dari motivasi kerja karena yang paling penting adalah sebagai ASN yang diangkat pemerintah adalah untuk mengabdikan diri terhadap bangsa dan negara.

“Sebagai pelayan masyarakat tentunya kita harus melakukan pelayanan dengan sungguh-sungguh, serta iklas tanpa menerima imbalan yang mengarah pada gratifikasi guna memperlancar tercapainya keinginan,” jelasnya.

Gratifikasi harus dihindari, yakni dengan bekerja iklas dan penuh tanggungjawab, disertai dengan rasa syukur kepada Allah SWT.

“Terlebih kalau kita sebagai pimpinan, tentu banyak memperlihatkan contoh yang baik kepada bawahan agar bisa ditiru dan selalu melakukan kerjasama. AJI/*   

 

 

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish