Yaku PSM Berbagi Takjil 

  • Whatsapp
IMG-20210503-WA0018

PALU, MERCUSUAR – Komunitas Sepakbola Yaku PSM Palu melakukan kegiatan pembagian takjil ke pengguna jalan sekaligus buka puasa bersama dengan anggota pengurus lainnya di salah satu kafé di Kota Palu. Giat yang dilakukan pada Sabtu (1/5/2021) atau  puasa ke-19 di bulan Ramadan ini dilakukan di jalan Walter Monginsidi.   

Terkait giat tersebut, Ketua  Yaku PSM, Fardal Rakasiwi kepada Mercusuar menyebut berbagi takjil ke pengguna jalan sekaligus buka puasa bersama merupakan bagian dari program komunitas yang dipimpinnya di bulan puasa Ramadan selain berlatih Sepakbola seminggu sekali.  

Berita Terkait

“Semua yang kami lakukan ini timbulnya dari niat . Dan kalau kita melakukan hal positif ini diawali dengan niat maka Insya Allah akan menjadi berkah di mata sang pencipta, itu yang pertama. Lalu yang kedua giat yang kami lakukan ini sebagai bentuk bahwa komunitas kami ini punya komitmen dalam membangun komunitas ini menjadi lebih berguna di mata orang dan insya Allah jauh lebih baik dalam setiap kesempatan. Lalu, yang ketiga ini  merupakan bagian dari program komunitas kami di bulan puasa Ramadan selain berlatih Sepakbola seminggu sekali,” ujar Fardal Rakasiwi, Sabtu (1/5/2021).     

Pada kesempatan tersebut, pria suku Bugis ini menyinggung soal rencana pelaksanaan Liga Komunitas yang salah satunya diinisiasi oleh Yaku PSM. 

“Ya, Insya Allah bulan Juni tahun ini kita gelar dan saat ini sedang dalam proses pemantapan dari semu aspek dan kalau tak ada kendala berarti liga komunitas ini akan tetap kita laksanakan dengan beberapa tim yang sudah konfirmasi dan ada ketambahan beberapa komunitas lagi yang mau berpartisipasi,” tutupnya. CLG

Baca Juga