Yamaha Adakan Tiktok Massal di PGM

  • Whatsapp
tik tok yamaha
Di Rumah Saja

PALU, MERCUSUAR – CV Akai Jaya Motor distributor Yamah se Sulteng mengelar event menarik Tiktok Massal di Palu Grand Mall (PGM) yang disambut meriah oleh peserta maupun pengunjung PGM, Sabtu (15/2/2020). Tiktok Massal ini dirangkaiakan dengan oengumuman Tiktok Callenge Yamaha beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Yamaha sudah mengadakan gove away tiktok callenge dengan goyang gass poll dengan total hadoah jutaan rupiah, give away ini telah diikuti oleh banyak masyarakat Kota Palu dengan menghadirkan konten tiktok yang menarik dan kreatif serta gaya gass poll yang menjadi simbol motor Yamaha.

Promotion Marketing Akai Jaya Motor, Baldy menjelaskan, ada tiga pemenang yang sudah diumumkan, ketiganya merupakan peserta give away yang memiliki konten paling kreatif. Selain itu event Tiktok Massal ini juga diikuti oleh komunitas Tiktok Sulteng dan tidak sedikit pengujung yang ikut bergoyang tiktok bersama Yamaha.

“Alhamdulillah antusias pengunjung maupun peserta yang ada di PGM sangat luar biasa, semua terbawa sesuasana dan sangat seru,” ujarnya.

Tiktok Massal ini diadakan selain untuk menghadirkan hiburan baru ditengah masyrakat, Akai Jaya Motor juga mengajak masyarakat Kota Palu untuk bisa menyalurkan kreatifitasnya pada video tiktok yang memang sedang ramai dikalangan masyarakat.

“Niat kami hanya ikut ramai serta menghibur masyarakat Kota Palu, apalagi saat ini video tiktok kan sedang tren, kenapa tidak kalau kita menghadirkan give away dan tiktok massal dengan hadiah jutaan rupiah sekaligus memperkenalkan gaya gass poll ala Yamaha,” jelasnya.RES

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja