Yamaha Freego, Skutik Nyaman Pilihan Terbaik

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Sejak diluncurkan di Indonesia Motocycle Show (IMOS) 2018 pada akhir Oktober lalu, YamahaFreeGo banyak mencuri perhatian. Skuter matik (skutik) ini diklaim memiliki fitur-fitur canggih yang tidak ada di motor matic lainnya.

Dari banyaknya penguna sepeda motor Yamaha Freego mengenakan aksesori safety riding mencoba menaiki skutik Yamahaanyar tersebut. Meski kategori skutik, tapi FreeGo memiliki seat yang cukup panjang 895 milimeter (mm) dan ruang kaki yang lega. Ini berarti motor ini tetap nyaman meski untuk berboncengan.

“Yamaha FreeGo juga sudah menggunakan smart key system yang merupakan sistem tanpa anak kunci. Fitur ini menjadikan berkendara semakin praktis dan aman karena immobilizer dan answer back system. Hanya dengan memutar handel ke posisi on, mesin bisa langsung dinyalakan,” ujar Manager Marketing Distributor Motor Yamaha se Sulteng, CV Akai Jaya Motor, Indra Gunawan.

Tampilan speedometer FreeGo juga keren dan modern. Semuanya digital atau full digital speedometer yang dilengkapi dengan multi information display (MDI) berisi informasi seputar sepeda motor. Lampu juga menggunakan LED headlight dan hazard lamp yang memberikan pengendara pencahayaan terang benderang saat malam hari. Termasuk pada kondisi darurat, hazard lamp bisa dinyalakan.

Pilihan Redaksi :  New Honda BeAT Berlimpah Teknologi Baru

Biasanya pada skutik lain, lubang tangki bensinnya di bawah jok. Sehingga pengendara harus membuka jok ketika mengisi bahan bakar. Namun, Yamaha FreeGo berbeda. Lubang tangki bensinnya berada di bawah stang sebelah kiri. Sangat praktis. tinggal buka tutupnya bisa langsung isi bensin. Kapasitas tangki juga lumayan banyak hingga 4,2 liter.RES

Baca Juga