YAMAHA GEAR 125, Skutik Terbaru Lengkapi Kebutuhan Berkendara

  • Whatsapp
yamaha gear 125

PALU, MERCUSUAR – Yamaha Gear 125 menjadi skutik terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk menutup 2020. Skutik ini dilengkapi banyak fitur untuk memudahkan pengendara dalam bermobilitas.

Banyak konsumen yang menyamakan Gear 125 sebagai keluarga Mio series. Namun, Yamaha mengklaim bahwa skutik tersebut berbeda. Meskipun, ada embel-embel Mio juga pada namanya.

Berita Terkait

Dibandingkan dengan Mio M3 125, Mio Z, atau Mio S, ada beberapa kelebihan atau fitur yang berbeda pada Gear 125. Meskipun, ada juga fitur-fitur yang sama.

Pada rak depan sebelah kiri, kapasitasnya lebih besar. Selain itu, Yamaha juga menawarkan aksesori penutup. Sehingga lebih aman saat menaruh barang.

Pada rak tersebut juga terdapat Power Charger. Sayangnya, pengendara masih harus menggunakan adaptor. Tidak bisa langsung menggunakan kabel USB.

Di bagian tengah, Yamaha menyematkan Double Hook. Gantungan barang ganda, karabiner dan hook, memudahkan pengendara untuk membawa barang lebih banyak.

“Yamaha juga membekali Gear 125 dengan Stop & Start System (SSS), yang membuat mesin mati sesaat ketika berhenti lebih dari lima detik dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Terdapat juga remote dengan fitur Answer Back System,” ujar Promotion Marketing CV Akai Jaya Motor, distributor motor Yamaha se Sulteng, Sigit.

Skutik ini dibekali mesin Bluecore 125 cc dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan.RES

Baca Juga