Yamaha Mio S Gesit, Irit, Stylish dan Bertenaga

  • Whatsapp
yamaha
Di Rumah Saja

 PALU, MERCUSUAR – Wanita kini makin mandiri, bila dahulu para wanita sering kali diantar pria ke tempat tujuan, kini mereka memilih untuk berkendara sendiri. Dan di tahun 2018, para wanita dalam memilih motor matik lebih mengutamakan motor yang gesit, irit dan kencang pastinya.

 

Dari sekian banyak motor yang beredar di Indonesia, ada beberapa motor yang difavoritkan para wanita. Namun dari semua merek yang beredar di Indonesia motor-motor matik keluaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang paling mengerti kebutuhan wanita.   

 

Dari semua motor, Yamaha Mio Series lah yang bikin para wanita Indonesia kepincut. Kehadiran Mio di tahun 2003 menjadikan produk sebagai trendsetter pasar matik di Indonesia.

 

“Setelah Mio, lahir matik-matik Yamaha lainnya Xeon, Fino, Mio J, Soul GT, Mio GT, X-Ride dan GT125.  Mio sendiri terus berevolusi sampai sekarang menjadi MIO M3 dan MIO S,” ujar Marketing Manager Akai Jaya motor distributor motor Yamaha di Sulawesi Tengah (Sulteng), Indra Gunawan.

 

Alasan wanita di Indonesia memilih Mio S mudah dikendarai, tanpa perlu repot memindah-mindah gigi, cukup gas rem saja, itulah salah satu yang menjadi pertimbangan sebagian besar kaum wanita untuk memilih motor matik ketimbang motor matik. 

 

Yamaha Mio S Hadir dengan desain yang lebih ramping dan stylish, produk teranyar dari Yamaha ini siap menyasar segmen kaum hawa. Bahkan  Yamaha secara resmi mengumumkan artis Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Yamaha Mio S.

 

Dengan bodi yang ramping membuat berkendara makin lincah. Desain bodi yang dinamis sangat mendukung untuk berkendara di padatnya lalu lintas perkotaan. Dengan bodi ramping terlihat lebih elegan dan stylish. Cocok dengan tagline Mio S Tubeless & Ban Lebar “It’s My Style”.

 

Mio S Tubeless & Ban Lebar menjadi pionir di kelas skutik entry level yang menggunakan lampu LED Headlight. Dengan bodi yang ramping dikombinasikan dengan lampu depan LED dan desain bernuansa berlian, berkendara makin terlihat elegan dan stylish.

 

Dengan ruang kaki yang lebih lebar, mendukung aktivitas anak muda aktif. Mio S Tubeless & Ban Lebar juga dibekali fitur canggih Answer Back System (ABS) yang memudahkan pemilik motor mencari motornya saat di parkiran. Cukup dengan menekan tombolnya satu kali maka alarm berbunyi dan pengendara akan tahu posisi motor. Dilengkapi pula dengan lampu hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

 

Mengusung mesin Blue Core 125cc yang telah terbukti efisien, bertenaga & handal membuat Mio S Tubeless & Ban Lebar jadi pilihan tepat berkendara. Bahkan mengendarai Mio S Tubeless & Ban Lebar jadi semakin nyaman dan stabil karena menggunakan ban tubeless dan tapak lebar (ban depan 80/80 – 14 dan ban belakang 100/70 – 14).

 

Dengan 4 pilihan warna yang modern Special Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black. Pilihan warna ini dapat dipilih sesuai dengan karakter pengendara.RES/*

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja