Yamaha NMAX Terlaris

0 40

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Yamaha NMAX Terlaris

BANGGAI RAYA – Yamaha motor Indonesia tercatat sudah cukup banyak menghadirkan motor yang banyak diminati masyarakat. Meski begitu bukan berarti brand berlogo garpu tala ini berhenti dalam memproduksi motor baru. Hal ini terbukti di akhir tahun 2018 lalu dengan menghadirkan satu lagi tipe motor berkualitas dengan dengan nama “FreeGo”.

Manager Marketing CV.Prima Motor, Y.Reki Anis kepada Banggai Raya, Selasa (8/1/2019) menuturkan, FreeGo dengan mesin bluecore 125 cc ditambah dengan SMG menghadirkan era baru motor metik yang memberikan suara mesin lebih halus ketika dinyalakan dan memberikan pengalaman berkendara irit, bertenaga dan handal.

Dilengkapi electric power socket semakin praktis untuk mengisi daya gadget pengendara. Sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless). Pengisian bensin lebih praktis tanpa membuka jok.

Selain itu, FreeGo memiliki ban tubeless 12 Inch yang lebih nyaman serta stabil saat berkendara.

Ukuran bagasinya pun lebih besar,sehingga mampu menampung barang bawaan lebih banyak.

“FreeGo jenis metik kelas menengah ini lebih hemat dan bagasi yang lebih luas unggul dari maxi,” jelasnya.

Di tahun 2018 hingga saat ini, penjulan motor metik di tiga kabupatan yakni Banggai, Banggai Laut dan Banggai Kepulauan mencapai 70 persen. Yamaha Maxi masih menduduki peringkat teratas permintaan pasar. “Motor khususnya untuk warga Luwuk bukan lagi barang mewah, tetapi sudah menjadi kebutuhan wajib,” jelas Reki

Tingginya minat masyarakat, khususnya di Kabupaten Banggai terhadap motor Yamaha juga tak lepas dukungan dan sinergi dari pembiayaan atau lising.

Kedepan, untuk semakin ‘merajai’ penjualan di tanah Babasal, teknik marketingnya akan mengembagkan lagi ke arah digital dengan memanfaatkan jejaring sosial dalam memaparkan program dan produk Yamaha. “Memang dampak lebih adanya sosmed untuk pemasaran,” akunya.

Untuk diketahui, dikutip dari situs resmi Yamaha Indonesia, Nmax meraih penghargaan sebagai Good Design Indonesia (GDI) 2018 untuk kategori transportasi sepeda motor dari Kementerian Perdagangan.

Nmax dinobatkan sebagai motor dengan Good Design Indonesia karena memiliki konsep desain “Active & Comfort Style” yang memberikan gaya berkendara baru. Nmax memiliki posisi berkendara yang nyaman dan enjoy yaitu dua posisi berkendara. Kapasitas tangki yang besar (6,6 liter) ditempatkan di tunnel tengah. Mempunyai bagasi yang super besar dimana dapat menyimpan helm dan berbagai macam barang-barang lainnya.

Penghargaan ini tentunya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Hal ini membuktikan produk Yamaha semakin di depan.

Reki meyakini dengan adanya setiap produk baru dari Yamaha pasti permintaan selalu naik. Alasannya karena Terbukti harga jual kembali tetap tinggi. “Silahkan cek di penjulan motor bekas tanya harga yahama disitu, saya yakin harganya masih tinggi,”katanya. BR

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish