Kapolsek Lamala Imbau Warga Jaga Kamtibmas

LAMALA-1a9d3ea1
FOTO: Personel patroli Polsek Lamala melaksanakan giat patroli dan dialogis malam hari, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. FOTO: DOK POLSEK LAMALA

LUWUK, MERCUSUAR – Personel patroli Polsek Lamala melaksanakan giat patroli dan dialogis malam hari, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Hal ini juga sebagai upaya memelihara kondusifitas wilayah,

Kapolsek Lamala, Iptu Nyoman Yosef Suradi mengatakan, dalam setiap dialogis, pihaknya memberikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.

“Kami mengajak masyarakat, untuk tidak melakukan pelanggaran hukum dan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, di lingkungan masing-masing,” kata Kapolsek, kepada awak media, Minggu (20/3/2022).

Menurutnya, masyarakat dan Polri merupakan mitra kerja dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Untuk itu melalui pelaksanaan patroli dan dialogis ini, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama bersinergi, dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Iptu Suradi.

Di sisi lain kata Kapolsek, anggotanya juga mengimbau masyarakat untuk mewaspadai penyebaran Covid-19, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5M saat keluar rumah.

“Patroli ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” tandas Iptu Suradi. PAR/*

Pos terkait