Polsek Batui Gelar KRYD, 6 Unit Kendaraan Terjaring

  • Whatsapp
KRYD-6e707225
Aparat Polsek Batui melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), guna meminimalisir peredaran barang-barang terlarang dan pemeriksaan kelengkapan kendaraan, di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Balantang, Kecamatan Batui, Senin (8/8/2022). FOTO: DOK POLSEK BATUI

LUWUK, MERCUSUAR – Aparat Polsek Batui melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), guna meminimalisir peredaran barang-barang terlarang dan pemeriksaan kelengkapan kendaraan, di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Balantang, Kecamatan Batui, Senin (8/8/2022).

Dari kegiatan KRYD itu, sebanyak 6 unit kendaraan terjaring, lantaran tidak mematuhi peraturan lalu lintas, seperti tidak memakai helm, serta tidak membawa SIM dan STNK.

Berita Terkait

“Sasaran dari KRYD ini berupa miras, narkoba, sajam, handak, DPO dan pengendara yang tidak tertib berlalu lintas,” kata Kapolsek Batui, Iptu Andriansyah.

Pilihan Redaksi :  Pemkab Banggai Bersama Polri di Luwuk, Doa Bersama Peristiwa di Kanjuruhan Malang

Para pelanggar lalu lintas yang terjaring itu, kemudian diberikan edukasi tentang pentingnya disiplin berlalu lintas demi keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya saat berkendara di jalan.

“Bagi yang tidak membawa STNK kendaraan diamankan di Mapolsek Batui dan kemudian disarankan untuk mengambil STNK. Apabila pemilik bisa memperlihatkan STNK yang sah, maka kendaraan dikembalikan kepada pemiliknya,” tutupnya. */PAR

Baca Juga