Sekda Banggai Hadiri Safari Ramadan di Sumber Mulia

  • Whatsapp
SAFARI-40385870
FOTO: Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekkab) Banggai, Abdullah Ali selaku koordinator Tim C Safari Ramadan Pemkab Banggai, menghadiri kegiatan Safari Ramadan di Desa Sumber Mulia, Kecamatan Simpang Raya, Senin (4/4/2022). FOTO: IST

LUWUK, MERCUSUAR – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekkab) Banggai, Abdullah Ali selaku koordinator Tim C Safari Ramadan Pemkab Banggai, menghadiri kegiatan Safari Ramadan di Desa Sumber Mulia, Kecamatan Simpang Raya, Senin (4/4/2022). Dalam sambutannya, Abdullah Ali mengimbau kepada masyarakat Simpang Raya, untuk menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing, agar tetap kondusif dan tidak terpancing oleh isu-isu SARA yang menyesatkan.

“Mari kiat bersama menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing, agar tetap kondusif, serta tidak mudah terpancing oleh isu SARA yang menyesatkan,” kata Sekkab.

Berita Terkait

Sekkab juga mengajak kepada seluruh masyarakat Simpang Raya, untuk meningkatkan etos kerja, disiplin dan pengabdian sebagai warga negara Indonesia.

“Mari kita bersama-sama untuk meningkatkan etos kerja, disiplin dan pengabdian, sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing, sehingga roda penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Banggai berjalan dengan baik,” ujar Sekkab.

Kegiatan itu dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada masyarakat Simpang Raya dari Dewan Masjid Indonesia (DMI), Inspektorat Kabupaten Banggai, Dinas Perkimtan, serta Baznas. Tampak hadir dalam kegiatan itu, Asisten Adm Umum, Staf Ahli Bupati, Kaban Pendapatan Daerah, Kadis Perkimtan, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis TPHP, Kadis PMD, Inspektur Inspektorat, Kabag ULP, Kabag Bipram, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Banggai, Kepala Baznas, Kepala BPN, Camat Simpang Raya dan jajarannya serta PHBI Kabupaten Banggai. PAR/*

Baca Juga