Wasops OMB Polda Sulteng Kunker ke Banggai

  • Whatsapp

BANGGAI, MERCUSUAR – Tim Pengawas Operasi (Wasops) Mantap Brata (OMB) Insepektorat Polda Sulteng yang dipimpin Ketua Tim Auditor I Itbid II, Kompol Wahyu Bintoro, didampingi AKP Priyanto Sri A. dan Bripka Jumadi melakukan kunjungan kerja (kunker), untuk melakukan pemeriksaan OMB di Mapolres Banggai, Rabu (7/2/2024).

Kedatangan tim Wasops itu disambut Kabag Ops Polres Banggai, Kompol Esti Prasetyo Hadi, beserta para pejabat operasi dan operator.

“Tim Wasops melakukan pemeriksaan dan pengecekan seluruh administrasi, serta data pendukung terkait pelaksanaan OMB Tinombala 2023-2024,” kata Kasi Humas Polres Banggai, Iptu Al Amin S. Muda, yang juga sebagai Kasatgas Humas OMB Tinombala Polres Banggai.

Selain melakukan pemeriksaan, kata Al Amin, Tim Wasops juga memberikan petunjuk dan masukan serta saran, demi kegiatan ke depan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan aturan.

“Tim Wasops memberikan petunjuk dan saran agar pelaksanaan OMB Tinombala 2023-2024 dapat berjalan baik lancar,” ujarnya.

Kegiatan pendalaman serta pemeriksaan itu meliputi data posko, ren giat, hasil giat, data anev, tabulasi, input pelaporan online, dengan harapan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Banggai berjalan aman, lancar, damai dan kondusif. */PAR

Baca Juga