BMPD Sulteng Gelar Perayaan Natal dan Bakti Sosial

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sulawesi Tengah menggelar perayaan Natal 2023, dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi”. Ibadah puncak perayaan Natal BMPD Sulteng dilaksanakan di Restoran Mery Glow Palu, Sabtu (2/12/2023).

Ketua Panitia Natal BMPD 2023 Olvianiany Dowah mengatakan, sebagai insan perbankan khususnya BMPD ingin membawa Natal untuk membangkitkan semangat semua orang. Sehingga konsep perayaan Natal yang diadakan adalah The Beauty Of Christmas dan dilayani oleh Ps. Jeclien Celosse.
Dalam puncak perayaan natal BMPD Sulteng, Sabtu (2/12) Olvianiany menyebutkan ada beberapa rangkaian kegiatan yang diadakan mulai dari bakti sosial di tiga tempat.
“Bakti sosial diadakan sebagai tanda, BMPD Sulteng mau hadir menjadi sahabat dan membawa damai sejahtera bagi semua orang khususnya di Palu dan Sulteng” terangnya.
BMPD Sulteng mengadakan bakti sosial di tiga tempat yakni Panti Asuhan Pura “Bala Keselamatan” Desa Kalawara, Gereja BK Pos Luar Waturalele, dan Gereja BK Pos Luar Batubula. Bakti sosial ini dilaksanakan dengan memberikan bantuan berupa bahan bangunan untuk perbaikan gedung gereja di tiga tempat tersebut.

Koordinator Kerohanian Kristen BMPD Sulteng yang juga Branch Manager Bank Panin KCU Palu Marissa Chrysanty Tilaar berterimakasih kepada semua rekan dan anggota BMPD yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial dan perayaan natal 2023.

“Kiranya segala sesuatu yang dilakukan dalam perayaan natal 2023 boleh membawa kemuliaan bagi nama Tuhan”, harapnya. HAI/*

Baca Juga