Bupati Banggai Pimpin Rakor Panpel MTQ ke-XXIX Tingkat Provinsi Sulteng

  • Whatsapp

LUWUK, MERCUSUAR – Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka, didampingi Wakil Bupati (Wabup) Banggai Furqanuddin, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Panitia Pelaksana MTQ ke-XXIX tingkat provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) di Kabupaten Banggai, yang diselenggarakan oleh Bagian Kesra Setda Banggai, di ruang rapat umum Setda Banggai, Selasa (21/6/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan itu Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama, Kepala Kemenag Kabupaten Banggai, Sekda Banggai, para Staf Ahli dan Asisten Setda Banggai, para pimpinan OPD, Kabag OPS Polres Banggai, para Kabag Setda Banggai, para Pimpinan OPD, para Kepala KUA Se-Kabupaten Banggai, para camat, para Imam dan Ustad. 

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Bupati Sigi dan Kajari Donggala,  Hadiri Penghentian Kasus KDRT Warga Desa Kotapulu

Dalam sambutannya, Bupati Banggai menyampaikan, sangat mengharapkan kepada kita semua yang terlibat dalam panitia pelaksana MTQ ke-XXIX, untuk benar-benar serius selaku tuan rumah pada pelaksanaan MTQ ke-XXIX tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai ini, agar semua berjalan sesuai dengam apa yang kita harapkan.

“Apalagi dalam pembuatan Astaka yang benar-benar kita buat tanpa menggunakan anggaran, karena kita laksanakan secara gotong royong, apalagi sebagian besar itu adalah punya saya dan semuanya itu digunakan secara gratis. Oleh sebab itu kepada bapak dan ibu dan kita semua, saya sangat berharap, marilah kita sama-sama bersatu menyukseskan acara ini, karena kalau tidak sukses pekerjaan dan kesiapan ini, yang malu kitalah selaku tuan rumah,” kata bupati.

Pilihan Redaksi :  Bupati Banggai Apresiasi Tugas Polri

Selaku tuan rumah lanjut bupati, pihaknya sudah siap menerima, dengan harapan ketika ini berjalan dengan baik, maka ada nilai lain yang bertambah untuk daerah ini.*/PAR

Baca Juga