Datang ke Palu, Presiden PKS Minta Kader Perkuat Kemenangan AMIN

  • Whatsapp
Presiden PKS Ahmad Syaikhu pada saat melakukan pertemuan dengan sejumlah relawan dan rekan media dalam acara Ngopi Bareng Presiden PKS di salah satu cafe di Kota Palu, Jumat (5/1/2024). FOTO : RESTI ANANDA

PALU, MERCUSUAR – Presiden PKS Ahmad Syaikhu meminta seluruh kader se Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk perkuat kemenangan pasangan capres dan wapres Anies Baswedan dan Muhaimin (AMIN). 

Hal itu disampaikan Presiden PKS pada saat melakukan pertemuan dengan sejumlah relawan dan rekan media dalam acara Ngopi Bareng Presiden PKS di salah satu cafe di Kota Palu, Jumat (5/1/2024).

 Kedatangan Presiden PKS bersama istri tersebut berharap bisa menjadi motivasi untuk seluruh kader PKS dalam memperkuat kemenangan AMIN di Sulteng pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya keliling wilayah agar seluruh kader PKS bisa memperkuat kemenangan AMIN pada Pemilu 2024 ini,” ujarnya.

Presiden PKS juga menyebutkan, kemenangan AMIN merupakan amanah yang sudah disampaikan pada Musyarawarah Nasional (Munas) PKS yang harus dijadikan komitmen bersama dalam mewujudkan amanah tersebut.

“Memenangkan AMIN merupakan amanah munas dengan tujuan menciptakan perubahan tataran di negeri tercinta kita ini,” jelasnya.

Dirinya juga menyebutkan, selain untuk menenangan AMIN, dalam munas PKS beberapa waktu lalu juga, dirinya juga diamanahkan untuk memenangkan PKS pada Pemilu 2024 ini sebesar 15 persen. RES

Baca Juga