Dilantik di Lapangan Bola, Mahfud Masuara Resmi Pimpin PS Kaili Putra

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR- Mungkin ini yang terjadi pertama kali di Kota Palu, pelantikan pengurus klub sepak bola dilakukan di lapangan Sepak bola. Biasanya pelantikan dilakukan di dalam gedung atau di café. Bahkan pelantikan tersebut dimeriahkan juga  dengan laga eksebisi yang dihadiri ketua Asosiasi PSSI Provinsi Sulawesi Tengah, Hadianto Rasyid yang saat ini menjabat Wali Kota Palu. 

“Kalau pengurus bola dilantik dalam gedung sudah lazim. Oleh karena  itu kami ingin ada warna baru di kepengurusan PS Kaili Putra ini termasuk didalamnya melakukan pelantikan di lapangan bola, agar supaya masyarakat sekitar melihat dari dekat . Dan kami pengurus bisa termotivasi untuk bekerja lebih baik dalam upaya membangun prestasi PS Kaili Putra. Pelantikan ini juga dirangkaikan dengan pembukaan Porseni Kelurahan terang Mahfud Masuara, ketua baru PS Kaili Putra.  

Diketahui, Mahfud Masuara resmi dilantik jadi ketua umum Persatuan Sepakbola Kaili Putra periode 2023-2027 yang dilakukan  oleh Lurah Pengawu, Boby Rosan Hesar mewakili Wali Kota Palu di Lapangan PS Kaili Putra  Pengawu, Kota Palu, Senin (4/9/2023) lalu. 

Mahfud Masuara menyebut PS Kaili Putra  juga akan membentuk tim usia dini. “Sekolah usia dini akan di SK kan oleh walikota dan tentunya ini bisa digunakan untuk membibit pesepakbola usia dini,” ujar Mahfud Masuara yang juga menjabat Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah. 

Mahfud pun berterimakasih kepada walikota Palu karena telah mengubah lapangan di kelurahan Pengawu menjadi indah . “Alhamadulillah lewat sentuhan tangan dingin walikota lapangan begitu indah dan layak digunakan. 

Mahfud juga mengatakan  tanpa hibah dari masyarakat, lapangan Sepak bola  di Pengawu tak akan bisa sebagus seperti saat ini. Dia berharap,  lapangan tersebut  jadi prioritas bisa dipasangkan lampu agar bisa digunakan main di malam hari. CLG

Baca Juga