Agen BRIlink Gelar Customer Gathering

BRIlink

PALU, MERCUSUAR – Paguyuban agen BRIlink Tadulako mengadakan customer gathering atau temu pelanggan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan menyosialisasikan program terbaru dari produk-produk keuangan BRI.

Ketua Paguyuban Agen BRIlink Tadulako, Beny saat dihubungi di Palu, Rabu (28/11/2018) mengatakan dalam kesempatan tersebut dipaparkan berbagai program terbaru dari BRI. Dalam penyaluran program pemerintah, BRI ikut mendistribusikan bantuan non tunai, program keluarga harapan, program Indonesia pintar, dan program kerakyatan lain yang bersentuhan dengan masyarakat luas.

Selain itu, pada customer gathering tersebut ada pemberian penghargaan kepada agen BRIlink yang berprestasi dalam pencapaian omzet transaksi. Agen BRIlink yang mendapat penghargaan berasal dari agen BRIlink Toaya, Tawaeli, Sirenja, ketiganya di Kabupaten Donggala, serta  agen di dalam Kota Palu.

Menurut Beny, pascagempa, volume transaksi agen BRIlink didominasi penarikan uang tunai karena masyarakat membutuhkan untuk membeli kebutuhan bahan pokok. Selain itu, banyak keluarga dan kerabat dari korban terdampak bencana mengirimkan uang untuk korban bencana sehingga nilai transaksi transfer uang meningkat dari hari biasanya. HAI  

Pos terkait